Pedulikah Engkau

dalam kelam jiwaku terdampar di kesunyian.
tiada suara desir anginpun entah kmana.
yang ada hanyalah desah nafasku sendiri.
sesak terasa setiap hembusan yang kukeluarkan.

Dimanakah teman yang menemaniku disaat senang
dimanakah sahabat yang slalu memberikanku nasihat
dimanakah ibu yang slalu memberiku petuah bijak
smua menghilang saat aku perlukan.

Tapi..................aku masih punya satu harapan
untuk menyandarkan sgala keluh kesahku
hanya dirimu yang sanggup obati lukaku
hanya kamu yang bisa buatku tersenyum lagi

tapi..............Engkau pun tiada entah dimana
sayank datanglah padaku walau hanya sekejap
hidupku sunyi, sepi dalam kesendirian
aku sendiri di duniaku, aku melangkah tanpa arah

bantu aku untuk bangkit di kehidupan
hanya engkau yang sanggup,
hanya engkau yang mampu
jangan biarkan aku mati karena dirimu

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More